Final ARRC 2015 Thailand : Gagal Di Race 1, Anggi Dan Wahyu Balas Di Race 2

Anggi Permana berkaca dari race 1

BalapMotor.Net – Setelah gagal naik podium di race 1, padahal start di grid 1-2, duet tim Faito Factory Racing akhirnya bisa podium 1-2 di race 2 seri final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Thailand.Duet Anggi Permana dan Wahyu Aji Trilaksana ini mampu finish lumayan memberikan gap dengan Afendi Rosli dari tim Petronas Hong Leong Yamaha yang berada di posisi ke-3. Untuk hasil race silahkan cek disini.

Kedua pembalap ini disaat race 1 tampil ngoto sejak awal race, yang membuat mereka berdua gagal podium. Nah di race 2 yang berlangsung tadi (6/12) mereka berdua tampil cukup keren hingga bisa finish 1-2.

” Saya sangat senang akhirnya bisa jadi juara, saya juga sangat senang karena kebersamaan kami sebagai team mate cukup bagus hingga strategi yang kami rencanakan berhasil. ” tutur Anggi Permana Putra yang asli Tasikmalaya.

Deut Anggi permana dan WAhyu Aji Trilaksana podium 1-2
Deut Anggi permana dan WAhyu Aji Trilaksana podium 1-2
SSS Racing

Sementara itu Wahyu Aji Trilaksana yang lebih sering apes di saat race, merasa sangat senang sekali bisa naik podium di race terakhir musim ini. Pembalap asli Banyumas ini merasa senang karena di kesempatan dia membalap di Asia akhirnya membuahkan hasil, dan berharap bisa terus berlaga di balap asia.

” Akhirnya setelah 4 seri sebelumnya saya selalu saja gagal podium karena berbagai halangan, akhirnya bisa naik podium juga. Saya terus berusaha untuk intropeksi diri dan akhirnya bisa membawa harum nama bangsa. Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung saya, khususnya untuk tim Faito Racing Factory dan Om Hawadis yang telah memberikan kesempatan.” tutur Wahyu Aji Trilaksana. Selamat buat kalian #MariBerprestasi. [ luvo ]

Final ARRC 2015 Thailand : Gagal Di Race 1, Anggi Dan Wahyu Balas Di Race 2

GM-helm PARD