Fadillah Arbi Akan Berusaha Menebus Kegagalan Dalam Dua Race Awal ATC

Fadillah Arbi Aditama saat beraksi di ATC Qatar | Foto : ATC

BalapMotor.Net – Penampilan spesial bocah asal Purworejo, Fadillah Arbi Aditama dalam sesi FP hingga QTT ronde pembuka Asia Talent Cup (ATC) 2021 di Qatar ternyata tak berlanjut dalam dua race pembuka. Arby crash dalam dua race pada balapan yang berbarengan dengan ronde pembuka MotoGP musim 2021 kemarin (28-29/3).

Tentu saja ini sangat disayangkan, mengingat Fadillah Arby merupakan rider terbaik Indonesia yang selalu masuk tiga besar dalam FP dan QTT. Namun itulah balapan, ada banyak faktor yang membuat Arbi akhirnya terjatuh dan gagal finish.

Karena hal tersebut, putra dari mantan pembalap Robby Yudha Kurniawan ini mengatakan akan berusaha menebusnya pada ronde selanjutnya. Nah, ronde selanjutnya sendiri akan berlangsun di tempat yang sama akhir pekan ini (3-4/4).

Herlian Dandy, Herjun AF, Dheyo Wahyu dan Fadillah Arby
SSS Racing

“Sayang sekali, race 2 ini saya kembali gagal menyelesaikan balapan dengan baik. Saya kehilangan kontrol di tikungan terakhir dan mengakhiri balapan lebih cepat. Pelajaran yang sangat berati buat saya, dari kegagalan finish dalam 2 balapan pembuka ATC ini. Saya akan berusaha menebus penampilan yang lebih baik di putaran berikutnya,” ujar Arbi setelah race 2 kemarin.

Pada sisi lain, pada ronde pembuka kali ini Herjun AF sendiri gagal tampil karena cidera, lalu Herlian Dandy berhasil finish ke-12 di race 1 dan ke-11 pada race 2. Sementara itu Azryan Dheyo ke-17 pada race 1 dan ke-16 pada race 2.

GM-helm PARD