Fabio Quartararo Siap Berjuang Untuk Meraih Kemenangan di Mandalika

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Juara Dunia musim lalu, Fabio Quartararo meraih hasil apik dalam jalannya kualifikasi MotoGP yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Indonesia. Dia akan menempati posisi start terdepan.

Tentunya pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu menjadi favorit juara. Apa lagi penampilannya konsisten sejak latihan bebas. “Rasanya luar biasa, akhirnya saya berhasil melakukan satu putaran cepat dalam waktu yang lama,” kata pembalap asal Prancis itu dilansir dari speedweek.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Fabio juga mengungkapkan kalau motor mereka yang sempat dipertanyakan kecepatannya sudah jauh lebih baik. Setidaknya ada perubahan positif dari seri Qatar. Disisi lain, ban juga menapat pujian dari Quartararo sehingga dapat meraih waktu tercepat.

“Saya sudah merasa kuat di FP2, kecepatannya sangat mengesankan. Saya juga senang dengan situasi ban dan saya merasa hebat untuk balapan. Saya pasti merasa jauh lebih baik di sini dari pada di Qatar. Potensi saya jauh lebih besar dari dua minggu lalu ketika saya berada di urutan 9. Tujuan saya adalah berjuang untuk podium dan untuk kemenangan di sini,” tegas Fabio.

GM-helm VND Racing PARD