Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Resmi Rilis, Perkenalkan Motor dan Pembalap Utama di Semua Kelas

EG0,0 Marc VDS Resmi diperkenalkan, motor hingga pembalap utamanya di semua kelas | foto: motogp

BalapMotor.NetEstrella Galicia 0,0 Marc VDS secara resmi memperkenalkan tim, dan pembalap utamanya di semua kelas, tim yang masih menjadi partner dari Honda diluncurkan di Madrid, dan bersiap memberi kejutan kembali seperti musim 2016, saat Jack Miller berhasil menang di GP Belanda.

Acara dimulai dengan Monlau memperkenalkan Enea Bastianini dan Aron Canet dan memaparkan proyek di kelas junior, lalu memperkenalkan Alex Marquez dan Franco Morbidelli yang ikut di Moto2, sebelum akhirnya memperkenalkan pembalap utama di kelas utama Jack Miller dan Tito Rabat. Menghadapi musim 2017, baik Miller atau Tito Rabat punya keinginan untuk kembali mengibarkan bendera EG0,0 Marc VDS lebih tinggi.

“Kemenangan tahun lalu adalah kemenangan besar, tetapi saya beberapa kali cedera, sekarang saya sudah kembali fit 100%, saya berharap untuk bisa lebih baik lagi juga begitu dengan motor saya. Saya senang dengan evolusi Honda, yang benar-benar positif. Sekarang saya ingin mengulang kesuksesan, tujuannya juga untuk bisa membawa tim lebih berada di posisi yang tinggi lagi,” kata Jack Miller.

Seluruh pembalap utama beserta para petinggi tim | foto: motogp
SSS Racing

“Saya ambil tahun ini dengan cara yang berebada, tetapi saya sekarang lebih berpengalaman. Saya selesai musim lalu cukup baik, dan juga memiliki hasil positif selama tes. Awal tahun ini kami belum beruntung, tetapi senang dengan chasis baru. Saya senang dengan tim teknis baru. Saya sekarang ingin membawa Estrella Galicia 0,0 capai prestasi, dan lewati momen besar,” kata Tito Rabat.

“Pada saat ini kami bekerja lebih dari 50 orang, di semua kelas, dengan sepuluh kebangsaan, kami andalkan para profesional terbaik untuk berada di paddock kami, dan itu jadi hal yang penting. Tim beserta pembalap punya tujuan untuk bisa kembali menang di MotoGP, proyek ini sudah berjalan lima tahun dan ini luar biasa, karena sebagai tim independen saya pikir semua baru bisa diraih seperti sekarang ini ketika hampir 20 tahun,” Michael Bartholemy, Team Principal. (Deni)

GM-helm PARD