Enea Bastianini Bertekad Akhiri Kisah dengan Manis Bersama Gresini

BalapMotor.Net – Baru-baru ini Enea Bastianini menjadi sorotan publik. Pembalap Italia berusia 24 tahun itu terpilih menjadi pembalap utama Ducati 2023 bersama rekan senegaranya Francesco Bagnaia.

Bestia akan menggantikan posisi dari Jack Miller yang sudah lebih dulu mengkonfirmasi kepindahannya ke KTM. Keputusan ini pun memupus harapan Jorge Martin yang harus tetap tinggal di Pramac Racing.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, sebelum ia memacu Desmosedici merah khas Lenovo, Bastianini pun masih akan berjuang dengan Gresini Racing. Ia bertekad untuk memberikan penampilan dan hasil terbaik di sisa musim ini untuk tim yang dibelanya sejak pertama ke MotoGP itu.

Enea Bastianini Juara MotoGP Austin

“Saya ingin berterima kasih kepada Nadia Padovani, bos Gresini Racing, dan seluruh tim. Tim ini telah mendukung saya dengan cara yang luar biasa,” ungkap Enea Bastianini yang sudah meraih tiga kemenangan di musim ini.

“Saya akan berusaha menyelesaikan musim 2022 dengan sebaik mungkin sebelum memulai petualangan baru saya sebagai pebalap pabrikan Ducati. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tujuh balapan berikutnya dan dengan semangat tim yang tepat.” tegasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD