Enam Kali Juara, Marc Marquez Siap Menikmati GP Austin

Marc Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP putaran ke-15 akan berlangsung di circuit of the Americas di Austin pada 1-3 Oktober 2021. Marc Marquez menjadi pembalap paling sering meraih juara ketika balapan di sirkuit sepanjang 5,513 km tersebut.

Total sudah enam kemenangan berturut yang diraih pembalap Repsol Honda Team itu. Bermula sejak 2013 hingga 2018. Sementara 2019 Marc Marquez terjatuh dan Alex Rins berhasil meraih juara. Sedangkan tahun 2020 balapan tidak digelar disana.

Marc Marquez Juara MotoGP Amerika 2018

“Saya menantikan Austin, kami akan berada di sana setelah dua balapan yang bagus di Aragon dan Misano,” tegas Marc Marquez yang begitu menikmati ketika balapan di sirkuit dengan total 20 tikungan dan trek lurus sepanjang 1200m itu.

SSS Racing

“Saya suka tata letak dan telah banyak sukses di sana di masa lalu, tapi tahun ini sedikit berbeda. Terlepas dari hasilnya, pasti akan menyenangkan bisa kembali ke Austin karena saya selalu sangat menikmati Grand Prix di sana,” kata juara dunia delapan kali tersebut dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD