Empat Rider Muda Indonesia Menggila di FP4 Pre-season Test ARRC Johor

Empat Rider Muda Indonesia Menggila di FP4 Pre-season Test ARRC Johor
Tes Pramusim ARRC 2017 Johor | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Empat pembalap muda Indonesia tampil menakjubkan di FP4 Pre-season Test ARRC 2017 di Johor, Malaysia (16/3). Gery Salim, Rheza Danica, Galang Hendra dan AM Fadly mampu menguasai jalanya sesi tes FP4 kelas AP250. Gery dan Rheza Danica sendiri merupakan pembalap andalan tim Astra Honda Racing Team (AHRT), sementara itu Galang Hendra andalan Yamaha RacingIndonesia (YRI), sedanngkan AM Fadly andalan tim Manual Tech Kawasaki.

Mereka ini mampu menjadi pembalap yang mencetak best time di bawah 1 menit 45 detik di sesi kali ini. Bahkan Gery Salim mampu mencetak best time 1 menit 43.884 detik di sirkuit Pasir Gudang, Johor Bahru ini. Tentunya Gery mampu memecahkan rekor best time AP250di sirkuit ini yang kemarin dipecahkan oleh AM Fadly. Keempat pembalap Indonesia ini usianya masih dibawah 20 tahunan loh, bahkan AM Fadly masih belum genap 17 tahun.

Panas Sejak Awal Sesi

Dalam sesi kali ini, Gerry Salim sendiri memang terlihat langsung panas sejak menit awal. Hanya dengan sekitar 2 lap saja, Gerry sudah langsung bisa mematahkan best lap AM Fadly kemarin, dan di pertengahan sesi, pembalap asal Surabaya ini mampu memecahkan rekor.Sementara itu Rheza Danica Ahrens mampu mencetak best time saat dirinya mencoba mengejar AM Fadly.

SSS Racing

Galang Hendra serta AM Fadly juga sepertinya tidak mau kalah saing dengan dua pembalap AHRT. Mereka berdua juga tampil apik meskipun belum bisa mematahkan best time dari Gerry Salim dan Rheza Danica. Perlu diketahui nih, Awhin Sanjaya yang juga rider dari tim AHRT sepertinya absen di sesi kali ini karena sakit. Ini diketahui dari instagram Awhin yang memajang foto tanganya diinfus. Maju terus para pembalap Indonesia. #JadilahJuara. Luvo

 

GM-helm PARD