Duo Pembalap Ducati Pabrikan Siap Tebus Kesalahan

| Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Putaran pembuka MotoGP 2021 di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan kemarin tidak berjalan mulus bagi Ducati Lenovo Team. Francesco Bagnaia dan Jack Miller pun siap menebusnya pada putaran kedua besok.

Dua pembalap pabrikan Ducati ini pun unya misi dan tekad kuat untuk meraih hasil yang lebih baik. Masih disirkuit yang sama, tentunya mereka mengharap perubahan dan strategi yang bagus untuk menjadi juara.

Apa lagi, selama pramusim mereka tampil cukup apik, dan pastinya Ducati selalu menjadi unggulan di sirkuit Losail ini. Kemarin, Jack Miller tidak bisa berkutik dan mengakhiri balapan di posisi ke-9.

Miller | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Ini jelas tidak berjalan seperti yang saya harapkan, tapi kami sekarang memiliki umpan balik yang nyata tentang apa yang bisa terjadi dalam balapan. Kami akan mengerjakan data Minggu lalu untuk solusi yang memungkinkan saya menjadi lebih kompetitif,” ujar Miller dilansir dari Corsedimoto.

Sementara itu Francesco Bagnaia harus puas di posisi ketiga setelah lama memimpin balapan. “Saya hampir meraih kemenangan pertama saya di MotoGP, tapi ternyata strateginya tidak tepat.  Sekarang kami akan menganalisis data dengan cermat untuk memperjuangkan kemenangan lagi hingga lap terakhir,” kata Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia | Foto: MotoGP
GM-helm PARD