Duo KTM Tampil Luar Biasa, Dimas Ekky Gagal Capai Garis Finish

duo-ktm-tampil-luar-biasa-dimas-ekky-gagal-capai-garis-finish
Duo KTM tampil luar biasa di Moto2 Malaysia | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Balapan Moto2 akhir pekan ini (29/10) di sirkuit Sepang berlangsung sangat seru, sepanjang balapan para pembalap berusaha untuk bisa meraih posisi terbaiknya demi meraih hasil positif.

Duo KTM kembali tampil luar biasa dengan keberhasilannya finish di urutan pertama dan kedua. Miguel Oliveira tampil mendominasi menjadi pembalap yang berada di urutan terdepan sejak lap-lap awal, sementara itu Brad Binder harus bersusah payah finish di urutan kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Brad Binder menyudahi perlawanan dari Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli untuk bisa meraih posisi runner up. Morbidelli finish di urutan ketiga, setelah sempat berada di urutan kedua, namun posisinya jelang lap-lap akhir berhasil disusul oleh Brad Binder, meski begitu hasil ini tetap menjadikannya sebagai peraih gelar juara dunia Moto2 2017.

Dimas Ekky Pratama pembalap asal Indonesia yang turun di Moto2 bersama tim Gresini Racing juga mampu tampil baik, meski sangat disayangkan harus gagal mencapai garis finish. Start dari posisi ke-28, tak membuat Dimas Ekky minder, bahkan di lap pertama Dimas Ekky mampu menyodok ke urutan ke-11.

duo-ktm-tampil-luar-biasa-dimas-ekky-gagal-capai-garis-finish
Dimas Ekky Pertama saat berbincang bersama mekanik tim

Memasuki lap ke-2 posisi Dimas Ekky Pratama turun ke urutan ke-12 dan saat hendak menyusul pembalap yang berada di depannya, Dimas harus terjatuh akibat motornya tersenggol motor dari Remy Gardner saat berada di tikungan. Dimas Ekky pun harus menyelesaikan balapan lebih awal.

Pembalap tuan rumah Hafizh Syharin tampil gemilang, start dari posisi ke-11 tak membuat Hafizh gentar untuk meraih posisi terdepan. Hafizh bahkan mampu finish di urutan keenam, setelah di tiga lap terakhir Hafiz bersaing dengan pembalap seperti Vierge, Vinales, dan memasuki lap terakhir mampu menyalip Quartararo yang berada di depannya untuk merebut posisi keenam.[Deni]

GM-helm VND Racing PARD