Duet KTM Ajo Moto2 Jadi Ancaman Bagi Danilo Petrucci dan Iker Lecuona

Duo Red Bull KTM Ajo Moto2 | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dua pembalap Red Bull KTM Ajo Moto2, Remy Gardner dan Raul Fernandez memberikan penampilan yang bagus di musim ini. Remy Gardner sudah meraih empat podium dari lima Grand Prix yang sudah berlangsung.

Dia sekarang juga memimpin kejuaraan dunia Moto2 dan menjadi kandidat kuat peraih gelar. Pada usia 23 tahun, ia telah melewati tonggak sejarah dalam hal konsistensi dan sekarang mampu mengekspresikan potensinya.

Tahun depan kemungkinan besar dia siap naik kelas ke MotoGP. Hal tersebut pun sudah diwanti-wanti oleh ayahnya. “Jika KTM tidak mau, dia bisa pergi ke tim MotoGP lain,” katanya kepada GP-Inside.

Remy Gardner | Foto: MotoGP
SSS Racing

Selain Remy Gardner, rookie Raul Fernandez juga menunjukan potensi yang menjanjikan. Dalam lima balapan di Moto2, lima finis di 5 besar, tiga podium, dua kemenangan, dan perasaan bahwa dia juga akan mengklaim gelar dunia di tahun pertamanya.

Bila Raul Fernandez tahun depan akan naiik ke MotoGP, dia akan menikuti jejak Maverick Vinales dan Joan Mir. Yamaha, Aprilia dan Ducati juga sudah menunjukkan ketertarikan Fernandez.

Raul Fernandez | Red Bull KTM Ajo

Dengan itu, dua pembalap Tech 3 KTM Danilo Petrucci dan Iker Lecuona disebut-sebut dalam kondisi bahaya. Bisa jadi musim 2022 mereka akan tergantikan dengan duo Red Bull KTM Ajo itu.

Sementara ini baik Danilo Petrucci dan Iker Lecuona belum memberikan penampilan yang bagus. Mereka terlihat masih kesulitan dengan KTM RC16. Khususnya Iker Lecuona yang sudah masuk tahun kedua di KTM namun belum juga konsisten.

Bukan tidak mungkin, diantara mereka akan digantikan oleh my Gardner atau pun Raul Fernandez.

Foto MotoGP
GM-helm PARD