Duel Sesama Rookie, Remy Gardner Kesal Pada Darryn Binder

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Datang sebagai juara dunia Moto2, Remy Gardner mengawali balapan pertamanya di MotoGP dengan cukup bagus. Pembalap Tech3 KTM itu jadi yang terbaik diantara semua rookie. Satu poin dia dapatkan setelah meraih posisi kelima belas.

“Bahkan jika itu bukan tempat yang kami inginkan, bagus untuk mencetak poin di MotoGP. Saya merasa baik dan cepat selama bagian pertama balapan. Tapi saya mengharapkan sedikit lebih banyak kecepatan dari motor, dan saya kesulitan menyalip di lap pertama,” ungkap Remy Gardner.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski begitu, pembalap asal Australia tersebut mengaku cukup kesal dengan pertunjukan Darryn Binder. Ya, pembalap WithU Yamaha itu menjadi penghalang Gardner, yang menurutnya aksinya seperti di kelas Moto3 dimana dia melompat langsung dari sana.

Remy Gardner | Pic: MotoGP

“Pada satu titik saya merasa bisa mengejar Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso, tetapi saya memiliki Darryn Binder di depan saya dan saya tidak bisa melewatinya . Dia berasal dari Moto3 jadi dia mengambil semua ruang, kembali ke lintasan tanpa melihat, dia melebar. Itu adalah bencana dan saya kehilangan band,” sesal Remy.

“Aku perlu menemukan Darryn dan berbicara dengannya. Mereka bukan Moto3. Dia tidak boleh terbang seperti monyet. Kami tidak berjuang untuk kemenangan, kecuali kurang lebih untuk tempat terakhir. Sedikit lebih banyak rasa hormat tidak akan menyakitkan,” jelasnya kepada speedweek.com.

GM-helm VND Racing PARD