Ducati Rilis Tim, Livery Baru Lebih Gahar, Warna Merah dan Putih Masih Mendominasi

ducati-rilis-tim-livery-baru-lebih-gahar-warna-merah-dan-putih-masih-mendominasi
Motor Ducati baru, tampil dengan livery yang lebih gahar | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Ducati secara resmi merilis tim, dan memperkenalkan wajah baru dari motornya. Livery pabrikan Italia ini juga masih di dominasi warna merah dan putih yang jadi warna khas Ducati. Terlihat kedua pembalap Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo juga tampil dengan baju balap baru yang sedikit berbeda dari musim lalu, dengan warna merah dan putih dan kombinasi warna abu-abu.

“Benar-benar menakjubkan. Motor yang akan kami gunakan sangat berbeda, ada kombinasi warna abu-abu, memberikan kesan yang lebih agresif. Ini tentunya akan membuat saya lebih semangat menghadapi musim baru, untuk kembali bersaing meraih gelar juara dunia. Ini tentunya tak akan mudah,” kata Andrea Dovizioso.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tak hanya Dovi, Lorenzo pun sangat senang dengan ini. “Saya sangat senang, ini berbeda dari versi terakhir. Saya pikir ini kombinasi yang hebat, warna putih, abu-abu, merah memberikan kesan elegan dan modern dengan teknologi tinggi. Baik tim dan motornya tentu punya target untuk menang, jadi saya memiliki target yang lebih tinggi, tampil lebih baik lagi. Saya yakin itu akan terjadi, karena saya bisa andalkan motor ini,” kata Jorge Lorenzo.

Menghadapi musim baru, Ducati ungkapkan bahwa GP18 akan dipamerkan pada tes pra-musim pertama di Sepang nanti. Test rider Casey Stoner dan Michele Pirro mendapatkan kesempatan untuk tes motor baru dalam private test yang berlangsung tiga hari, 24-26 Januari, sebelum tes resmi pra-musim pada 28-30 Januari.

ducati-rilis-tim-livery-baru-lebih-gahar-warna-merah-dan-putih-masih-mendominasi
Kedua baju balap juga tampil beda, ada kombinasi warna abu-abu | Foto: autosport

Andrea Dovizioso masih menjadi salah satu kandidat dalam perebutan gelar juara dunia pada MotoGP 2018, mengingat dirinya tampil luar biasa di musim lalu. Sementara itu, Jorge Lorenzo juga punya target pribadi untuk tampil lebih baik lagi, setelah pada paruh kedua MotoGP 2017 dirinya mampu bangkit dan meraih dua kali podium. Menarik untuk disimak kiprah kedua pembalap dan Ducati pada musim depan. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD