Ducati Galau Pilih Duet Lorenzo, Mau Dovi, Iannone Atau Yang Lain?

BalapMotor.Net – Setelah Ducati mengumumkan akan bergabungnya Jorge Lorenzo di musim balap 2017-2018 kini timbul pertanyaan, siapakah yang akan menjadi duet dari Lorenzo. Saat ini sendiri tim Ducati mempunyai duet maut Italia yaitu Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, nah siapakah salah satu dari mereka akan bertahan atau malah merekrut pembalap lainya, pastinya jadi pertanyaan buat para pecinta balap MotoGP.

Nah dengan masalah ini ternyata membuat direktur sport dari Ducati yaitu Paolo Ciabatti pusing. Ciabatti pusing karena pastinya dia harus mengeliminasi salah satu dari dua pembalap Ducati saat ini. Pastinya hal tersebut sangat membuat Ciabatti galau, tentunya karena keduanya tampil cukup apik selama bersama Ducati. Berarti kalau harus mengganti dengan pembalap lain rasanya lebih berat sepertinya bagi Ciabatti.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Setelah penandatanganan Lorenzo,kita akan menunggu untuk memutuskan apakah Iannone ataukah Dovizioso yang akan tetap bersama kami. ” tutur Ciabatti.

Untuk memutuskan siapa yang akan jadi tandem Lorenzo di Ducati musim 2017 ternyata Ducati juga menanyakan langsung kepada Lorenzo siapakah yang dia pilih jadi tandemnya. Menurut Ciabatti ternyata Lorenzo tidak mempedulikan siapa yang akan jadi rekan setimnya.

” Keduanya luar biasa dan tidak mudah untuk memilihnya. Kami telah berbicara kepada mereka berdua atas masa depan mereka di Ducati. Kami juga telah berbicara dengan Lorenzo dan dia tidak peduli siapa yang akan menjadi rekan setimnya. ” tambah Ciabatti yang dengan ini menggambarkan Ducati sedang galau untuk memilih.Kita tunggu saja deh update terbarunya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD