Dovizioso Ternyata Sudah Siap Jika Diminta HRC Jadi Pengganti Marc Marquez

Andrea Dovizioso Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Digadang-gadang sebagai pembalap yang paling tepat menjadi pengganti Marc Marquez jika memang belum bisa mengikuti beberapa ronde awal MotoGP 2021 karena masih cedera, ternyata Andrea Dovizioso sudah siap.

Hal ini disampaikan oleh Simone Bastitella yang merupakan manajer dari pembalap Italia 34 tahun tersebut. Bastitella sendiri memastikan kalau pihak dari HRC sendiri memang belum menghubungi pihak Dovizioso.

SSS Racing

“Belum,” ujar Bastitella saat wawancara dengan SKY Sport. “Tapi jika itu datang, Andrea benar-benar siap,” ungkap Simone Bastitella.

Bastitella juga menambahkan kalau Dovizioso juga cukup siap dari segi fisik. “Dia berlatih dengan Motocross di level amatir, tapi dia melakukannya dengan intensitas seperti in MotoGP Pramusim penuh,” ujarnya.

“Kami akan bekerja tahn ini untuk sepenuhnya. Kembali pada tahun 2022. Mengenai Honda, tentu saja pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa baik Andrea dan saya sangat menyesal atas apa yang terjadi pada Marc, jelas bahwa mereka sedang mengevaluasi kapan tepatnya pembalap mereka bisa kembali,” tambahnya.

GM-helm PARD