Dovizioso dan Jorge Lorenzo Mulai Panas, Marc Marquez Tak Mau Kalah di Aragon

dovizioso-dan-jorge-lorenzo-mulai-panas-marc-marquez-tak-mau-kalah-di-aragon
Marc Marquez tak mau kalah dari duo Ducati di Aragon | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Marc Marquez siap menghadapi race di Aragon akhir pekan ini dan tak mau kalah dari duo Ducati, meskipun Dovizioso dan Jorge Lorenzo pada paruh kedua musim ini tampil begitu dominan dengan bergantian meraih kemenangan.

Kedua pembalap pabrikan Ducati sampai sejauh ini sama-sama sudah mengoleksi tiga kemenangan, di mana Lorenzo berhasil meraih kemenangan pertamanya di Mugello dan diikuti dengan kemenangan di Barcelona dan Austria, sementara Dovizioso menang di Qatar, Ceko dan terakhir di Misano.

LENKA MiniGP SSS Racing

Marquez yang kini puncaki klasemen dengan keunggulan 67 poin dari pesaing terdekatnya tak mau terlena, dirinya tak mau kalah di Aragon dari Dovi dan juga Lorenzo, meskipun baru-baru ini The Baby Alien menyebut Dovi jadi pesaing terberatnya karena dia begitu cepat.

“Sangat sulit dijawab, sekarang saya pikir Andrea jadi pesaing terberatnya, tetapi di sisi lain mereka berdua sangat cepat. Andrea lebih cepat dari Jorge di Misano tetapi Jorge lebih cepat saat bagian akhir race, jadi sulit menjawabnya. Mereka punya kemampuan setera ditambah lagi mereka berdua juga sangat cepat karena mereka ingin menjadi pembalap terbaik di tim dan akan melakukan apapun untuk menjadi yang tercepat,” ujar Marquez.

Marquez berhasil meraih podium kedua di Misano, setelah Lorenzo melakukan kesalahan beberapa lap jelang finish, Aragon akan menjadi momentum ia meruntuhkan dominasi Ducati pada paruh kedua musim ini.

“Ini adalah akhir pekan yang luar biasa buat kami setelah di Misano kami posisi kedua, raih 20 poin. Kemudian kami jalani tes di sana pada hari Senin, sekarang kami akan mulai dengan cara terbaik di Aragon, salah satu sirkuit favorit saya, dengan tikungan yang di dedikasikan untuk saya, jadi saya menghormati hal semacam ini,” papar Marquez.

“Perasaan saya tentu saja sedang baik, kini saya akan melupakan race kemarin dan fokus pada race akhir pekan ini, tentu saja saya akan dapat motivasi tambahan dari para fans apalagi ini sirkuit favorit saya, selangkah demi selangkah kita lihat sudah sejauh mana level kami berada,” tambahnya. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD