Dominique Aegerter Tercepat Tes MotoE Jerez

Dominique Aegerter | Pic: Sirkuit Jerez

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Motor Listrik (MotoE) 2022 sedang memulai persiapan awal di sirkuit Jerez, Spanyol. Tes direncanakan selama tiga hari untuk semua peserta. Di hari pertama kemarin, Dominique Aegerter masih jadi yang teratas.

Pembalap asal Swiss yang mengikuti dua kejuaraan dunia itu mencatat lap terbaik di sesi ketiga. Pada awal tes Bradley Smith langsung jadi yang teratas. Kemudian sesi kedua menjadi milik Eric Granado sebelum di sesi terakhir Dominique Aegerter mempertajam waktunya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya senang bisa kembali ke trek balap, hari pertama sudah selesai. Kami memiliki tiga sesi hari ini, saya berada di atas sana sejak awal. Kami mulai dengan pengaturan dari tahun lalu dan kemudian mencoba beberapa pengaturan lainnya,” ungkap Aegerter dilansir dari speedweek.

Aegerter pada musim ini mengincar gelar juara dunia setelah tahun lalu kesempatan emas itu hilang pada balapan terakhir akibat pinalti. Selain itu, dia juga bertekat mempertahankan gelar di World Supersport bersama tim Ten Kate Yamaha.

Hasil Tes MotoE Jerez (Day 1):

GM-helm VND Racing PARD