Disebut Pembalap Gila, Inilah Balasan Komentar Johann Zarco Untuk Valentino Rossi

Johann Zarco |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Johann Zarco sempat membuat geger beberapa waktu lalu pasca dituduh menjadi biang crash di MotoGP Austria 2020. Bahkan Johann Zarco disebut pembalap gila oleh Valentino Rossi.

Saat itu Johann Zarco mengalami insiden dengan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan hampir mengenai Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Dari situlah The Doctor sempat mengatakan Johann Zarco si gila.

Valentino Rossi menyebut Zarco pembalap gila dan bahkan Morbidelli menyebut pembalap berpaspor prancis tersebut setengah pembunuh. Namun Johann Zarco malah mendadak memuji Valentino Rossi.

Foto: motoGP

“Berbicara dengan Franco kami rukun dan itu bagus. Dengan Valentino saya berpikir lebih baik, tapi ternyata tidak seperti itu. Namun, ini tidak berarti bahwa dia adalah orang jahat, tetapi dia selalu berhasil selangkah lebih maju, ini adalah tentang pengalaman!” curhat Johann Zarco melansir Corsedimoto.com.

Menurut Johann Zarco, apa yang Valentino Rossi keluarkan sebagai pendapat, tentu mempengaruhi dunia MotoGP. Mengingat The Doctor adalah tokoh penting di kelas MotoGP.

Artinya, Valentino Rossi memiliki kekuatan lainnya yang bukan hanya sebagai pembalap saja. Menurut Johann Zarco, Valentino Rossi tidak hanya jago tentang memacu motor, tetapi faktanya The Doctor bagus dalam segala hal.

“Saya masih menjadi penggemarnya. Jika dia tidak mengendarai motornya, saya tetap akan menjadi penggemarnya. Dia sudah sangat baik dalam hidup secara umum,” bilang Johann Zarco lagi.

Memang, kharisma Rossi sebagai pembalap paling senior di MotoGP saat ini juga turut berpengaruh kepada hal lainnya. “Dia menarik dan itulah yang saya pelajari sambil tersenyum, karena menurut saya dia pria yang baik. Tapi, lebih baik tetap berada di sisinya,” pungkas Johann Zarco.

SSS Racing