Dilepas KTM Dibutuhkan Ducati, Petrucci Mengaku Sangat Puas

Pic: @DaniloPetrucci

BalapMotor.Net – Setelah masa sulit di akhir karir MotoGP nya bersama KTM RC-16, Danilo Petrucci mulai menemukan kebahagiannya. Rally Dakar menjadi awal kiprah baru dan dia mengakui cukup puas dengan penampilannya.

Lebih lanjut, kabar sudah beredar luas tentang kepindahannya ke Superbike MotoAmerika. Disana Petrucci akan kembali bergabung dengan pabrikan Ducati dimana dia siap menunggangi Panigale V 4R.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tes di Portimao pun sudah diagendakan pada awal bulan Februari mendatang. Hampir semua pembalap Ducati di kejuaraan dunia Superbike juga akan berada disana untuk latihan bersama.

Aksi Danillo Petrucci #9 di MotoGP Le Mans. |Foto: MotoGP

Ketika saya meninggalkan tim resmi MotoGP Ducati, saya tetap berhubungan baik dengan Claudio Domenicali, Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti dan Davide Tardozzi,” buka Petrucci kepada corsedimoto.

Saya senang karena Ducati menghubungi saya. Mereka pergi keluar dari jalan mereka untuk mendapatkan saya. Mereka mendorong agar saya di MotoAmerica. Sungguh kepuasan yang luar biasa,” jelas pembalap Italia berusia 31 tahun tersebut.

GM-helm VND Racing PARD