Digosipkan Bakal Rekrut Danilo Petrucci, Inilah Tanggapan Bos Aprilia

Massimo Rivola Selaku Bos Aprilia Gresini Racing Team |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim Aprilia Gresini saat ini sedang santer digosipkan bakal merekrut Danilo Petrucci. Massimo Rivola selaku Bos Tim Aprilia Gresini memberi tanggapan terkait rumor tersebut.

Nama Danilo Petrucci kini memang tengah ramai dikaitkan dengan tim Aprilia. Namun Massimo Rivola menepis rumor tersebut dengan mengatakan bahwa fokus Aprilia adalah mempertahankan Andrea Iannone dan Aleix Espargaro.

Sebab, Danilo Petrucci telah menyatakan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang Ducati pada MotoGP 2021. Danilo Petrucci sendiri menyatakan masih ingin balapan di kelas MotoGP.

Danilo Petrucci. |Foto: MotoGP

“Kami senang dengan dua pembalap saat ini, meski kami tidak tahu tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan terkait Iannone. Saat ini, niat kami adalah mempertahankan Andrea Iannone dan Aleix Espargaro.” Ujar Rivola yang dikutip dari GPOne.com

Aprilia pun muncul sebagai opsi masa depan Petrucci, ia dinilai bisa menggantikan sosok Andrea Iannone yang menjalani hukuman larangan balapan 18 bulan karena terkena kasus doping.

Meski dihadapkan kondisi yang rumit, Rivola memastikan bahwa Aprilia masih punya hasrat besar untuk mempertahankan kadua pembalapnya. Aprilia belum memiliki rencana untuk mengontrak pembalap dari tim laain, termasuk Petrucci.

SSS Racing