Diganggu Tamu Rak Diundang, Marquez Siapkan Pengacara

Diganggu Tamu Rak Diundang, Marquez Siapkan Pengacara

BalapMotor.Net – Kubu Marquez siapkan pengacara untuk mencari keadilan. Seperti yang di lansir di halama resmi MotoGP, Emilio Alzamora mentor pembalap asal Spanyol akan siapkan pengacara atas kejadian di rumah Marc Marquez. Alzamora tidak terima atas prilaku segelintir orang yang sambangi rumah pembalap asal tim Repsol Honda tersebut (30/10).

Beberapa tamu tidak di undang datang ke rumah Marc Marquez. Para tamu ini datang berteriak teriak dan melakukan hal tidak terpujia ke kediaman Marquez. Menurut dirinya, prilaku tamu tidak di undang ini sudah tidak sopan dan sudah melampaui batas. Semua kasus ini akan di urus oleh sang mentor Emilio Alzamora. Dirinya akan tangani ini semua sebab, Marquez harus fokus di balapan akhir nanti.

SSS Racing

“ Seperti yang anda tau, beberaoa persitiwa yang sangat disayangkan terjadi kemarin di rumah Marc Marquez. Sebagian kelompok muncul da berteriak penyalahgunaan dan mencoba masuk ke domisilinya dan menyerang beberapa kerabat,” tutur Alzamora.

Lanjut sang mentor,” Ini melampaui batas batas olahraga. Kami akan mengambil langkah langkah tegas dengan panggil pengacara kami,”

Marquez sendiri fokus pada balapan nanti (8/11) di Ricardo Tormo, Valencia. Meski tidak memiliki peluang raih gelar juara dunia MotoGP 2015, Marquez tetap semangat untuk menjadi yang terbaik. Ini di targetkan oleh sang mentor untuk kebaikan sang pembalap.

“ Situasi ini jauh dari normal dan kami harus memastikan. Marc biar dia fokuskan balapan selanjutnya di Valencia. Dari kejaian ini semua orang tau, bahwa Marc dan keluarga adalah manusia yang patut di hargai,” tutup Alzamora. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD