Dianggap Akan Jadi Nomor Dua Di Ducati Musim Depan, Ini Komentar Dovizioso

Dovizioso Bantah Anggapan Akan Jadi Nomor Dua Di Ducati Musim Depan | foto ; MotoGP

BalapMotor.Net – Kedatangan Jorge Lorenzo ke tim Ducati musim depan tentu saja menjadi sebuah berita besar di balap MotoGP.Dengan kontrak yang cukup besar Lorenzo didatangkan oleh pabrikan asal Italia ini tentunya untuk membawa Ducati ke puncak kejuaraan.

Namun dengan kontrak yang cukup besar dan dikabarkan sekitar 10 kali lipat dibandingkan dengan kontrak Andrea Dovizioso yang bertahan di tim ini. Banyak yang berpendapat bahwa Dovi yang sudah di Ducati sejak 2013 ini bakalan menjadi pembalap nomor 2 di tim ini.

SSS Racing

Mengenai hal ini, ternyata Dovizioso langsung membantahnya. Pembalap asal Italia yang kini berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa timnya tidak akan seperti itu.

” Saya selalu memberikan yang terbaik dari kemampuan saya. Saya memahami bahwa pers menggambarkan suasana saya di musim 2017, namun saya melihat bahwa Ducati tidak akan seperti itu. ” tutur Andrea Dovizioso.

Dengan hadirnya Lorenzo juga, pastinya semua sorotan pasti akan tertuju kepada Lorenzo, namun ternyata hal ini tidak membuat Dovi takut dan khawatir.

” Saya tidak takut dan khawatir meskipun semua orang berharap banyak pada Lorenzo, mungkin tekanan terhadap saya akan berkurang karena adanya dia. Saya memiliki prospek yang baik sebelum memutuskan untuk tinggal di Ducati, saya tenang. ” tambah Dovizioso yang pernah jadi juara dunia GP125 pada 2004 ini. [ luvo ]

GM-helm