Di WorldSBK Assen 2017, Hayden Berharap Pada Motor dan Tim

Di WorldSBK Assen 2017, Hayden Berharap Pada Motor dan Tim
Di WorldSBK Assen 2017, Hayden Berharap Pada Motor dan Tim

BalapMotor.Net – Nicky Hayden berharap pada motor Honda CBR1000RR dan timnya untuk bisa tampil positif di putaran keempat WorldSBK 2017 yang akan berlangsung pada akir pekan ini di Assen.

Mantan Juara Dunia MotoGP 2006, ingin mengulang suksesnya di musim lalu saat menghadapi balapan di Assen, Hayden mampu raih podium ketiga di Race 1 dan finish di urutan keenam pada Race 2, hasil ini merupakan hasil positif yang diraih Hayden bersama dengan Ten Kate Racing Tim Honda pada WorldSBK 2016.

Namun menghadapi WorldSBK 2017, Hayden dengan motor CBR1000RR SP2 yang baru belum mampu meraih hasil maksimal, posisi terbaiknya di raih pada Race 2 di Buriram dengan berhasil finish di urutan ketujuh. Hayden berharap di Assen mampu raih hasil positif seperti musim lalu, sekaligus membantu pengembangan awal dengan Honda yang baru.

SSS Racing

“Saya ingin balapan di Assen. Ini sirkuit yang bersejerah untuk tim, setelah kesulitan yang kita alami di Aragon hampir sebulan lalu, kami akan coba bersenang-senang sedikit,” kata Hayden. “Ini lintasan yang sangat cepat, juga banyak turunan, saya tidak sabar untuk turun ke lintasan. Seperti biasa cuaca berperan di akhir pekan, namun saya siap untuk harus memanfaatkan setiap kondisi dan siap menghadapi apapun,” tambah Hayden.

“Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan, mudah-mudahan kita bisa raih beberapa hasil yang bisa kita banggakan di akhir pekan,” tutup Hayden. Penampilan Nicky Hayden di WorldSBK 2017 di awal terbilang buruk, bahkan ia (Hayden) telah gagal menyelesaikan dua dari enam balapan pembuka musim ini. (Deni)

GM-helm PARD