Dengan Line-Up Baru, Tim VR46 Moto2 Targetkan Posisi Papan Atas

BalapMotor.Net – Tim VR46 Racing yang akan terjun di kejuaraan dunia Moto2 musim ini telah mengungkapkan formasi tim mereka. Satu pembalap lama Celestino Vietti akan ditandemkan dengan rookie Niccolo Antonelli.

Sementara manager tim akan dipegang oleh Luca Brivio. Sang manager pun mengungkapkan target timnya dan masing-masing pembalap di musim ini. Untuk Vietti, jelas harapanya masuk jajaran papan atas.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Celestino menjalani paruh kedua musim dengan sangat baik, dia beberapa kali hampir naik podium. Kami harus mencoba memulai dari sana dan meningkatkan sebanyak mungkin, berjuang untuk posisi teratas.” ungkap Brivio.

Mooney VR46 Racing Team | Pic: MotoGP

“Dia perlu sedikit meningkat di awal akhir pekan, mulai lebih cepat dan lebih konsisten mulai Jumat, pindah ke posisi paling penting dan bertahan selama tiga hari.” tambah sang manager dilansir dari corsedimoto.

Di sisi lain, bagi pendatang baru Antonelli tim belum memiliki harapan besar. “Setelah bertahun-tahun di Moto3, dia pasti harus menghadapi lompatan penting di kategori yang sulit. Kami harus mendukungnya di jalur pertumbuhannya. Dia memiliki potensi untuk menjadi cepat dan didukung oleh orang yang tepat.” ujarnya.

GM-helm VND Racing PARD