Dengan Lima Pesawat Cargo, Semua Logistik MotoGP Akhirnya Dipulangkan Dari Qatar

Dengan Lima Pesawat Cargo, Semua Logistik MotoGP Akhirnya Dipulangkan Dari Qatar | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah cukup lama berada di Doha, Ibukota Qatar, akhirnya semua logistik sirkus balap MotoGP dikembalikan ke kandangnya di Spanyol. Kandang yang dimaksud bukan kembali ke markas tim masing-masing, tetapi pada gudang milik Dorna.

Perlu diketahui juga bahwa semua logistik MotoGP yang termasuk juga dengan motor-motor pacuan para pembalap semuanya masih ada di Qatar karena merupakan tempat pembuka gelaran MotoGP 2020. Meskipun hanya kelas Moto2 dan Moto3, tetapi logistik kelas MotoGP juga ada di sana, karena sebelum balapan tersebut diadakan tes pramusim.

Semua logistik tersebut tersimpan pada gudang yang disediakan oleh Qatar Airways di Bandara Doha. “Terima kasih kepada mitra kami Qatar Airways, ruang yang sangat aman, otomatis dan pengontrol suhu disediakan di Bandara Internasional Hamad. Ini penting untuk sebagian besar material karena terlindung dari kelembaban dan perubahan suhu lingkungan agar aman dan terjamin.” kutipan dari Dorna.

Logistik MotoGP saat dimasukan ke pesawat cargo | Foto : Motorsport

Untuk membawa kembali logistik MotoGP ke Spanyol, Dorna sendiri bekerjasama kembali dengan Qatar Airways. Tidak tanggung-tanggung 5 pesawat cargo yang cukup besar digunakan untuk membawa logistik tersebut.Jadi dari Doha lantas diterbangkan ke Zaragosa di Spanyol lalu menuju ke gudang logistik MotoGP.

Pastinya, logistik ini masih menunggu kapan dimulainya gelaran MotoGP musim 2020 yang masih belum ada kejelasannya. So, kita tunggu saja update selanjutnya gaes. | Luvo

SSS Racing