Debut Scott Redding bersama tim barunya

Debut Scott Redding bersama tim barunya
Yamaha

BalapMotor.Net – Scott Redding tampil perdana dengan tim baru. Setelah usai kompetisi MotoGP 2015, Redding langsung mempersiapkan motor barunya. Pembalap 22 tahun ini saat ini bergabung bersama tim barunya Pramac Ducati. Redding langsung menjajal motor risetan Pramac dalam sesi ujicoa.

Kompetisi MotoGP 2016 berjarak 4 bulan. Qatar yang akan menjadi tuan rumah pertama pada (20/4). Dengan jangka waktu yang lumayan lama, para pembalap dan tim mengambil kesempatan untuk mempersiapkan pembalap dan motornya. Seperti yang di lakukan Redding dengan tim barunya, percobaan demi percobaan terus di lakukan. Hasilnya Redding bisa tampil baik dalam percobaan tersebut. Selama dua hari pembalap kelahiran tahun 93 ini habiskan 106 lap. Dirinya mencatatkan waktu 1m 31.901 s. Ini awalan yang cukup baik dengan tunggangan baru.

“ Saya sangat senang dalam dua hari ini bersama tim baru. Ini adalah petualangan baruku. Terutama kita harus menemukan perasaan yang tepat. Pertama dalam menunggangi motor baru perlu adanya adaptasi dan saya segera merasa confortable,” ujar Redding kepada halam resmi MotoGP.

Tidak hanya adaptasi kepada motor, Redding juga terlihat cepat beradaptasi kepada tim barunya tersebut. Dirinya juga sudah siap untuk melangkah lebih tinggi bersama tim yang baru merekrutnya, “ Saya sudah menjalin hubungan baik dengan tim baru saya. Saya jalani hubungan baik dengan sema tim. Saya harap untuk pergi ke Jerez saya bisa melakukan perbaikan yang lebih,” tutup Redding. [ dewa ] foto : MotoGP

                                                          Debut Scott Redding bersama tim barunya

SSS Racing GM-helm