Davies Inginkan Ducati Lebih Kompetitif Lagi

Davies Inginkan Ducati Lebih Kompetitif Lagi
Davies ingin Ducati lebih kompetitif | foto: gpone

BalapMotor.Net – Chaz Davies akhirnya berhasil naik podium pada Race 2 di WorldSBK Assen 2017, meski begitu pembalap Ducati ini kurang puas atas apa yang diraihnya pada balapan Assen musim ini.

Pembalap andalan Aruba.it Racing masih sedikit kecewa, karena seharusnya pada Race 1 bisa menang, tetapi kemenangan yang sudah di depan mata harus terhenti karena masalah kelistrikan pada motornya saat memasuki lap-lap akhir.

“Saya coba untuk ngotot, tetapi motor tidak bekerja seperti apa yang saya harapkan, saya kurang percaya diri di depan, dan tidak mungkin menutup celah Rea. Saya kesal meski cukup senang dengan apa yang saya raih,” kata Chaz Davies yang berhasil podium ketiga di Race 2 Assen.

SSS Racing

Kini Chaz Davies dan tim Aruba.it Racing fokus untuk hadapi putaran berikutnya di Imola, karena ini merupakan balapan yang spesial. “Tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan setiap kali kita memiliki kesempatan, dan kami berharap bisa melakukannya dalam waktu dua minggu, karena ini akan menjadi putaran yang spesial buat Ducati dan juga saya,” tambahnya.

Sementara itu hasil buruk diraih oleh Marco Melandri. Pembalap Italia yang satu ini terjatuh saat memasuki lap tiga belas. Meski pada Race 1 sudah berhasil podium ketiga, namun menurutnya ini hasil yang kurang ideal.

Kedua pembalap ini akan fokus untuk putaran selanjutnya, baik Davies dan Marco Melandri, tampak ingin tampil gahar di rumahnya sendiri. Apalagi, demi mempertipis jarak dengan para pembalap Kawasaki, Davies dan Melandri wajib duduki posisi teratas pada balapan di Imola yang akan berlangsung pada 12-14 Mei mendatang. (Deni)

GM-helm PARD