Darryn Binder Bertahan di Moto3 Musim Depan, Gabung KTM CIP-Green Power

darryn-binder-bertahan-di-moto3-musim-depan-gabung-ktm-cip-green-power
Bertahan di Moto3, Darryn Binder gabung KTM CIP-Green Power musim depan | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Darryn Binder akan tetap bertahan di kejuaraan Moto3 musim depan, setelah sepakat untuk bergabung bersama tim KTM CIP-Green Power. Akan jadi musim ketiganya di Moto3 membalap dengan motor KTM.

Pembalap asal Afrika Selatan yang juga adik dari Brad Binder, musim ini bersama Red Bull KTM Ajo baru berhasil naik podium satu kali, musim yang sulit tentunya di tim sebesar ini. Darryn Binder pun di depak dari Red Bull KTM Ajo karena hasil yang dibawah eskpektasi, akhirnya musim depan tim memilih juara Rookies Cup Can Oncu untuk gantikan Darryn Binder jadi pembalap reguler tim.

“Saya sangat telah menandatangani kontrak bersama dengan Alain dan tim KTM CIP-Green Power. Setelah mengalami musim yang sulit, saya menantikan kesempatan untuk bisa bersaing dengan para pembalap terdepan dan memberikan yang terbaik. Saya ingin berterima kasih kepada Alain dan semua sponsor yang terus memberikan dukungannya hingga 2019 mendatang,” ucap Darryn Binder.

“Darryn Binder adalah pembalap yang menjanjikan dan kami sangat senang bahwa dia akan bergabung dengan kami untuk musim 2019. Dia sudah memiliki pengalaman dengan motor ditambah lagi dia berbakat, jadi kami yakin bahwa dia akan menjadi kunci di tim kami musim depan,” kata Team owner, Alain Bronec.

Susunan pembalap KTM CIP-Green Power dipastikan sudah lengkap, musim depan Darryn Binder dan sang rookie Tom Booth-Amos akan jadi tumpuan buat tim ini meraih prestasi. Pengalaman Binder dan bakat Tom Booth-Amos bisa beri kejutan di Moto3 musim depan. [DK]

SSS Racing GM-helm