Dapatkan Kontak Baru Dengan Ducati Hingga 2020, Jadi Modal Semangat Bagi Petrucci hadapi MotoGP Sachsenring

Danilo Petrucci pasca Dapatkan Kontrak Baru Dengan Ducati Hingga 2020. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Resmi sudah Danilo Petrucci mengamankan kursinya dengan memperpanjang kontrak bersama Ducati Factory Team sampai akhir musim 2020. Dengan demikian Petrcci akan terap menemani Andrea Dovizioso musim depan, sebuah pelecut dalam menghadapi seri Sachsenring, Jerman akhir pekan ini.

Santer diberitakan bahwa kursi pabrikan Ducati musim 2020 diperebutkan oleh Petrucci dan juga Jack Miller. Namun sepertinya pihak Ducati Corse sendiri lebih memilih seorang Petrucci karena performanya yang lebih stabil ketimbang Jack Miller setidaknya hingga seri Assen pekan lalu.

“Ini merupakan kesepakatan kedua belah pihak untuk melanjutkan petualangan ini setelah paruh pertama musim ini sangat bagus. Sejak seri perdana saya katakan target saya adalah tetap di tim ini” kata Petrucci tentang kesepakatan Ducati-nya.

Podium Tertinggi Perdana Danilo Petrucci Dengan Ducati. |Foto: MotoGP

Dengan kontrak baru pastinyaakan menjadi pelecut semangat bari Danilo Petrucci untuk menghadapi MotoGP Sachsenring. Apalagi pada tahun lalu Petrucci mampu menggapai finish ke 4 di MotoGP Sachsenring. Dan menjadi pembalap terbaik dibanding pembalap Ducati lainnya.

“Tahun lalu saya kehilangan podium di sachsenring. Lintasan ini tidak memiliki banyak tikungan ketat tetapi beberapa di antaranya cukup panjang sehingga saya pikir kami bisa bertarung untuk podium.” Tutup pembalap Ducati tersebut. |Fajar

GM-helm SSS Racing