Dapat Hasil Buruk Lagi Di MotoGP Motegi, Jack Miller Dapat Ilmu Lagi

BalapMotor.Net – Jack Miller harus kembali menelan pil pahit (11/10) di Motegi, Jepang. Pemblap 20 tahun ini kembali meraih poin buruk di lintasan basah. Miller kembali terjatuh pada lintasan basah dan tidak dapat melanjutkan balapan. Hasil ini pernah di alaminya pada balapan sebelumnya.

Pria kelahiran tahun 95 ini kembali beri penampilan buruk. Miller harus puas dengan hasil mengecewakan di balapan Jepang minggu lalu. Lintasan basah menjadi kendala pembalap LCR Honda. Sebelumnya kejadian serupa pernah di alaminya. Miller terjatuh pada lintasan basah di SilverStone. Ini menjadi salah satu pembelajaran bagi dirinya untuk balapan selanjutnya.

“ Itu adalah akhir pekan yang mengecewakan. Saya sudah menadi sedikit lebih baik dengan kondisi lintasan yang basah. Saya sudah mencoba dengan menyalip beberpa pembalap di depan. Namun nasib buruk menimpa saya, saya mengunci rem dan terjatuh,” tutur Miller dari akun resmi MotoGP.

SSS Racing

Trek basah memang tidak begitu di sukai oleh para pembalap MotoGP. Namun ada juga yang jadikan situasi ini adalah tantangan tersendiri. Pada lintasan yang basah, kebanyakan pembalap sulit untuk menguasai kuda besinya. Seperti halnya Miller, dia harus terjatuh di setiap lintasan basah. Ini menjadi pembelajaran untuk pembalap muda tersebut.

“ Saya malu dengan hasil yang buruk. Saya tidak begitu suka dengan hasil ini.  Tapi saya mendapat pembelajaran dari semua ini,” tutup Miller. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD