Dapat Banyak Pengalaman! Jorge Martin Menatap Juara Dunia Musim Depan

Jorge Martin | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Jorge Martin menjadi salah satu pembalap tercepat dalam MotoGP Malaysia pekan lalu. Selain meraih pole position, Martin juga menunjukan kecepatan saat balapan.

Sayangnya kesalahan kecil membuatnya gagal juara. Martin jatuh lagi untuk kesekian kalinya. Namun, hal itu ia jadikan pelajaran untuk menatap musim depan. Pembalap Pramac Ducati itu juga semakin optimis bisa bertarung untuk gelar dunia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sayang sekali, saya lebih cepat 1 km/jam. Saya mencoba mengendarai dengan sangat lembut dan menjaga kecepatan. Saya juga mencoba melindungi ban dan juga menghemat kekuatan fisik. Sayangnya itu terjadi,” kecewa Martin.

Jorge Martin | Foto: MotoGP

Saya adalah pembalap terkuat akhir pekan ini. Saya akan membawa kesan positif ini bersama saya untuk masa depan. Kami menantikan akhir musim dan kemudian ingin fokus pada 2023. Saya merasa seperti salah satu pebalap top,” tambahnya.

Saya membawa pengalaman dan saya ingin berkembang, jika tidak saya akan jatuh lagi. Saya pikir saya bisa sangat cepat dan berjuang untuk kejuaraan dunia.” optimis pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD