Danillo Petrucci Akan Maksimalkan Potensi Desmosedici GP19 Di Track Khusus Ducati

Danilo Petrucci Kalahkan Marc Marquez Di Mugello. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap yang telah menandatangani kontrak baru bersama Ducati yaitu Danilo Petrucci, berjanji akan bertarung habis habisan jika bermain di sirkuit yang menguntungkan bagi Ducati.

Kekalahan tipis Marc Marquez di  seri Qatar dan Mugello menunjukkan pembalap Honda mampu bersaing meraih kemenangan di ‘Ducati track’ yang akan datang.

Danilo Petrucci khawatir bahwa Marquez akan kembali kalah tipis di beberapa trek terbaik Ducati. Menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan yang besar dan akan kembali memenangkan gelar juara Dunia MotoGP.

“Yang pasti dua trek berikutnya, Brno dan Spielberg, sedikit lebih baik dari dua trek yang baru saja kita lewati (Assen Dan Sachsenring). Namun tahun ini Marc telah membuat langkah lebih besar dibandingkan dengan kita,” Buka Danilo Petrucci.

“Kami berjuang keras dengannya di Qatar dan Mugello, yang selalu menjadi dua trek Ducati, dan itu hanya menang tipis. Dan sekarang dua [Brno dan Spielberg] berikutnya sama, dua trek Ducati. Jadi kita perlu memberikan semua yang kita bisa untuk menjaga asa mendapatkan gelar juara Dunia tetap terbuka. Saya tahu ini sulit untuk dikatakan sekarang.” Tutup Petrucci

Marquez memasuki liburan musim panas dengan memimpin 58 poin atas rival terdekat Dovizioso, dengan Petrucci 64 poin berada di urutan ketiga. Satu-satunya kemenangan Dovizioso musim ini sejauh ini adalah 0,023 detik atas Marquez di Qatar, dengan Petrucci mengalahkan pembalap Honda dengan hanya 0,043 detik untuk debut kemenangan MotoGP di Mugello. |Fajar

SSS Racing GM-helm