Crutchlow Coba Ambil Keuntungan Duel Pedrosa-Marquez

Pembalap LCR Honda akan manfaatkan situasi duel rekan satu tim Pedrosa dan Marquez | foto: gpone

BalapMotor.Net – Cal Crutchlow tampil luar biasa pada hari Sabtu kemarin, pembalap LCR Honda ini bahkan mampu tempel duo Repsol Honda. Pada balapan akhir pekan nanti Crutchlow akan memulai balapan dari posisi ketiga, persis di belakang Pedrosa dan Marquez.

Sempat alami kesulitan di awal musim, kini Honda mulai tunjukkan performa aslinya. Curtchlow pun katakan ini saatnya bagi Honda untuk mendominasi di MotoGP Jerez. Sirkuit Jerez merupakan salah satu favorit dari pembalap LCR Honda ini, tentu dengan ini berharap mampu raih hasil maksimal dan kembali naik podium.

Curtchlow berharap tidak salah dalam melakukan set up untuk balapan pada akhir pekan nanti, tim siap memperbaiki kekurangan yang ada selama Sabtu kemarin. Cal Curtchlow juga komentari soal ban.

SSS Racing

“Kami telah mencoba sebagian besar ban, bagian belakang soft tidak akan bertahan lama, sementara itu kami tak yakin dengan medium. Yang paling sulit adalah meyakinkan mana yang harus kami gunakan, kita perlu melihat apakah itu akan cukup cepat. Jika ban itu bekerja, Honda akan memiliki perlengkapan tambahan dibandingkan dengan motor lainnya,” kata Curtchlow.

Saat sesi Sabtu kemarin, Cal sempat berhenti karena ada serangga yang masuk wearpacknya. “Saya pikir itu lebah, menyengat saya lima kali, pertama di dada dan kemudian di lengan. Pada akhirnya saya harus berhenti dan melepaskan wearpack. Beruntung itu mati,” ujar pembalap LCR Honda.

Melihat para pembalap tuan rumah mendominasi, Cal tetap optimis. Pembalap LCR Honda ini ingin raih kemenangan, dan akan memanfaatkan duel rekan satu tim antara Pedrosa dan Marquez yang akan tampil habis-habisan. Kita lihat saja, apakah Cal bisa kembali raih hasil positif, atau justru mampu raih kemenangan pertamanya di musim ini. (Deni)

GM-helm PARD