Chaz Daviez Mengejutkan, Cetak Best Time Di Superpole WSBK Imola 2019

Foto By WorldSBK
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap dari Aruba Ducati Chaz Daviez membuat sebuah kejutan bagi para penggemar WorldSBK. Mematahkan dominasi Rea yang sejak hari pertama WSBK Imola sampai memecahkan lap record Sirkuit Imola Sabtu (11/5).

Sesi Superpole dari Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2019. Sempat diwarnai oleh  dua Red Flag dalam lima menit pembuka. Bendera merah pertama datang di Turn 7, ketika Michael Ruben Rinaldi (Tim Balap BARNI) jatuh setelah mesinnya terbakar. Bendera merah kedua adalah untuk Leon Camier (Tim Moriwaki Althea Honda) dan Sandro Cortese (GRT Yamaha WorldSBK) di Tikungan 4.

Foto By WorldSBK

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) yang menduduki posisi pertama saat lap-lap awal. Namun, dalam lima menit terakhir, baru rekor best time sirkuit Imola dipecahkan oleh Chaz Davies (ARUBA.IT Racing – Ducati) Dengan itu Davies mengungguli Rea si sesi ini.

Sementara itu pemimpin kalsemen WorldSBK Alvaro Bautista (Balapan ARUBA.IT – Ducati), tampak agak tidak rapi di sirkuit, berada di urutan ketiga. Sementara itu Leon Haslam yang merupakan rekan satu team dari J.Rea berhak ditempat ke-4 dan Alex Lowes (Tim Pata Yamaha WorldSBK) melengkapi posisi 5 besar. |Fajar

SSS Racing GM-helm