Chaz Davies: Sirkuit Navarra Bergelombang, Sempit Tapi Tata Letaknya Bagus

Chaz Davies (Tim GoEleven) | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Chaz Davies menjadi salah satu pebalap WorldSBK pertama yang melakukan tes di sirkuit Navarra saat dia menyelesaikan tes pramusim untuk Tim GoEleven Ducati.

Davies mencoba sirkuit yang akan pernama kali menggelar Superbike musim ini bersama beberapa pembalap lain seperti mantan rekan satu timnya, Scott Redding dan Michael Ruben-Rinaldi.

Pembalap asal Britania Raya itu pun cukup menikmati saat berlatih di sirkuit yang berbasis di Los Arcos, Spanyol itu. “Sirkuit baru ini benar-benar bergelombang dan sempit, tapi tata letaknya cukup bagus, saya menikmatinya,” kata Davies dilansir dari Crash.Net

Chas Davies menjajal sirkuit Navarra | Foto: WorldSBK
SSS Racing

“Kami tidak memiliki masalah dengan cuaca, ini merupakan latihan yang bagus dalam persiapan untuk musim ini. Secara keseluruhan saya merasa berada di tempat yang baik, saya siap untuk menyelesaikan pengujian sekarang dan pergi ke balapan pertama,” lanjutnya.

Seri pembuka Superbike 2021 sendiri akan berlangsung di sirkuit Aragon pada 21-23 Mei mendatang. Sebelum mencoba sirkuit Navarra, Davies juga sudah melakukan tes di sirkuit Aragon dan dia merasa cukup puas.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk kembali ke Aragon. Terima kasih kepada Tim Go Eleven untuk mewujudkannya. Tiga hari ini benar-benar positif, kami jelas mendapatkan lebih banyak data menjelang balapan pertama di sana dalam beberapa minggu lagi,” ujar Davies saat itu.

GM-helm PARD