Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini Saran Dari Jorge Lorenzo

Foto: Instagram Jorge Lorenzo
Yamaha

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo peduli akan kondisi Dunia yang sedang menghadapi wabah virus Corona. Dikutip dari unggahan akun Instagram pribadinya Jorge Lorenzo mengingatkan semua orang untuk tetap berada di rumah.

Lorenzo yang sedang berada di Dubai juga menuliskan bahwa dirinya belakangan ini jarang mengunggah konten ke Instagramnya karena menurutnya ada hal yang lebih penting, yaitu menjaga kesehatan.

“Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini aku jarang mengunggah konten, karena semua ini (dampak wabah virus Corona) telah mengganggu rencanaku dan sekarang yang lebih penting adalah menjaga kesehatan kita dan orang lain,” bilang Jorge Lorenzo.

“Saat ini orang-orang sudah peduli dan punya banyak informasi untuk memutuskan pilihan yang terbaik yaitu tinggal di rumah dan hanya pergi untuk keperluan yang mendesak,” ujar Lorenzo.

Lorenzo juga menuliskan di unggahannya bahwa hal ini bukanlah lelucon dan semua orang harus menanggapinya dengan serius. Juara Dunia MotoGP 3 kali tersebut mengajak semua orang untuk melakukan hal yang sama dan menunggu pengumuman lebih lanjut dari para ahli.

“Ini bukanlah lelucon, lakukan apa yang bisa dilakukan. Contohlah China. Mereka menanggapinya dengan sangat serius dan sepertinya mereka bisa mengontrolnya (virus Corona),” kata Lorenzo.

“Ayo lakukan hal yang sama! Tinggallah di rumah sampai ada pengumuman lebih lanjut dari para ahli dan semuanya akan baik-baik saja,” pungkas Lorenzo.

SSS Racing