Carlo Pernat : Ducati Tidak Memiliki Kepercayaan Besar Pada Andrea Dovizioso

ANdrea Dovizioso Ducati Tes Sepang 2020 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Teka-teki mengenai Ducati dan Andrea Dovizioso sampai saat ini belum juga terpecahkan, apakah mereka akan lanjut bekerjasama atau cerai pada 2021.

Sepertinya ada sesuatu yang belum deal antara pabrikan Ducati dengan pembalap Italia yang meraih runner up MotoGP pada tiga musim terakhir ini.

Pengamat MotoGP Carlo Pernat mengatakan bahwa dirinya tidak menyukasi bagaimana negosiasi antara Ducati dan Dovizioso ini berjalan. “Itu menunjukan bahwa mereka tidak memiliki kepercayaan besar pada Andrea,” tutur Carlo Pernat dalam wawancara dengan GPOne.

Pernat menambahkan bahwa alasan Ducati tidak memiliki kepercayaan yang besar kepada Andrea Dovizioso adalah ketika Ducati mengubungi para pembalap lainnya. “Pertama mereka mengubungi semua, dari Marquez, ke Vinales, ke Quartararo,” tutur Pernat.

Selain itu, sepertinya Ducati juga tidak ingin memperbarui kontrak dengan Dovizioso dengan syarat-syarat yang diminta Dovi. “Sekarang mereka tidak ingin memperbarui dengan syarat-syaratnya. Kisah ini meninggalkan rasa tidak enak di mulut saya,”ujar Pernat.

SSS Racing