Carlo Penat : Perang Rossi VS Marquez Bakal Lanjut Di 2016, Bahkan Sejak Seri Awal

Carlo Pernat mengatakan bahwa perang Rossi VS Marquez bakal dimulai sejak seri awal

BalapMotor.Net – Masih seputar Rossi VS Marquez, yang di 3 seri terakhir sedang panas-panasnya. Carlo Penat yang merupakan pengamat MotoGP sekaligus manajer pribadi dari Andrea Iannone ini berpendapat bahwa perang antara Rossi dan Marquez bakalan lebih panas di musim depan.

Carlo Pernat mengatakan bahwa Rossi yang menganggap Marquez mempermainkan dirinya dengan mencoba melindungi dan membantu Lorenzo menjadi juara dunia di 2015 bakalan balas dendam di 2016. Carlo Pernat juga menambahkan bahwa di musim balap 2016, pertempuran antara Rossi dan Marquez bakalan terus berlangsung bahkan sejak awal seri.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Pertarungan besar akan berlangsung antara Valentino Rossi dan Marquez. Pertempuran mereka bakalan besar dan di seri pertama, Rossi akan meletakan kepala Marquez dengan anak panah. ” tutur Pernat.

Menilai akan Rossi, Pernat mengatakan bahwa Rossi sangat baik dan aman, namun Pernat mengatakan bahwa Rossi sudah cukup cukup panas dan Marquez adalah sasaran utamanya. Menurut Pernat, Rossi di musim depan tidak akan terlalu fokus untuk menang, tetapi fokus untuk balas dendam.

” Saya tahu dia sangat baik dan aman, sekaran tujuanya adalah Marquez hilang. Dan jika dia tidak menang tidak akan jadi masalah. Semangat balas dendam baginya sangat penting karena emosinya sudah di puncak.” tambah Pernat. Apakah yang akan terjadi di musim depan, kita tunggu saja. [ luvo ] foto : GPOne

APRILIA GM-helm VND Racing PARD