Bradley Smith Yakin Lebih Baik Dari Savadori, Aprilia Masih Bimbang

Bradley Smith | Foto: GP-Inside

BalapMotor.Net – Tim MotoGP Aprilia belum memutuskan siapa pembalap yang akan menemani Aleix Espargaro untuk bertarung di musim 2021 ini. Pilihannya masih dengan Lorenzo Savadori atau Bradley Smith.

Savadori yang tampil 3 seri musim lalu menggantikan Bradley Smith sudah mengikuti tes pribadi di Jerez 3 hari kemarin. Namun hasilnya belum memuaskan dan tertinggal beberapa detik dari Aleix Espargaro.

Smith sendiri sudah ditawari untuk menjadi penguji Aprilia, namun ia bersikukuh untuk menjadi pembalap reguler. Ia meyakini dirinya masih bisa bersaing dan pantas sebagai pembalap utama.

SSS Racing

Pembalap asal Inggris ini pun berujar kalau dia lebih baik dari Savadori. “Mereka tahu saya lebih cepat dari Savadori,” ujar Bradley Smith dilansir dari GP-Inside.

“Aprilia harus memutuskan apa yang terbaik untuk proyeknya dalam jangka pendek dan panjang, dan saya harus memutuskan apa yang terbaik untuk saya dan karier saya. Saya telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa saya adalah (pembalap) dan saya menginginkan tempat itu, saya belum siap untuk kehidupan sebagai pensiunan atau test driver,” tutup Smith.

GM-helm PARD