Bradley Smith Juga Punya Misi Terselubung Turun Di Balap Ketahanan Suzuka 8 Jam

BalapMotor.Net – Turun di ajang balap ketahanan Suzuka 8 jam, ternyata Bradley Smith juga sama seperti Michael VD Mark, Smith juga mempunyai misi terselubung.Pembalap MotoGP dari Inggris yang tergabung di tim Monster Tech 3 ini ingin bisa diperhitungkan untuk jadi pembalap pabrikan Yamaha.

” Ini adalah kehormatan besar untuk dipertimbangkan menuju tim pabrikan Yamaha. Saya tahu ini adalah balapan yang sangat penting bagi Yamaha, terutama di ulang tahun yang ke-60 mereka di balapan.” tutur Bradley Smith yang asli Inggris ini.

Menghadapi balap ketahanan yang balapanya sampai 8 jam dan di musim panas, tentu saja tidak boleh dipandang sebelah mata. Untuk balap di ajang yang juga diikuti oleh 2 pembalap Indonesia yaitu Yudhistira bersama tim Green Kawasaki dan Dimas Ekky Pratama dari tim Honda Team Asia ini harus benar-benar joss, nah untuk itu Smith yang di negaranya saat ini sedang bersuhu 16 derajat celcius.

SSS Racing

” Saya sudah mulai mempersiapkan diri untuk balapan dengan pelatihan yang berbeda dan sistem di tempat menjelang Suzuka 8 Hours. Ini tidak akan mudah untuk pergi dimana di Inggris suhunya 16 derajat sedang di Suzuka jauh lebih panas dan juga lembab. ” tambah SMith yang bernaung di tim Yamaha Factory di ajang ini, kita tunggu saja penampilanya. [ RR ] foto : MotoGP

GM-helm PARD