Bradley Smith Dikabarkan Sepakat Jadi Test Rider Aprilia Musim Depan, Tinggal Tunggu Pengumuman Resmi

bradley-smith-dikabarkan-sepakat-jadi-test-rider-aprilia-musim-depan-tinggal-tunggu-pengumuman-resmi
Bradley Smith dikabarkan sepakat jadi test rider Aprilia musim depan | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Bradley Smith dikabarkan sudah sepakat menjadi Test Rider Aprilia pada musim depan, meski begitu belum ada pengumuman secara resmi dari kedua pihak. Smith tampaknya ingin bertahan di MotoGP, namun slot pembalap musim sudah terisi semua. Peluang menjadi pembalap yang bisa turun selama satu musim penuh kecil, maka menjadi Test Rider adalah pilihan tepat.

“Pada akhirnya, saya tidak bisa sembunyikan ini lagi. Saat di Silverstone Lin Jarvis (bos Yamaha) mengatakan kalau ia tak akan menjadikan pembalap Inggris test rider. Saya merasa dari situ masih banyak hal yang ditawarkan, dan saya merasa semuanya belum berakhir. Ketika Anda anggap semua belum berakhir, masih ada motivasi tinggi, dan saya ingin kembali ke paddock setidaknya di 2020,” ujar Bradley Smith.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Motivasi tinggi saat ini membantu seluruh proyek dan melakukan balapan sebaik mungkin untuk bisa kembali mendapat tawaran di jendela transfer. Dan dengan wildcard yang tersedia, menjadi cara untuk unjuk gigi bagi pembalap. Di sini (GP Italia), semua bos (Aprilia) hadir, jadi sesuatu bisa diselesaikan setelah manajer saya datang dan kami bisa mengumumkan sesuatu selama beberapa hari ini,” tambahnya.

Pembalap Aprilia Aleix Espargaro pun berpikir kalau Smith cocok untuk memegan peran, ia (Bradley Smith) juga dipastikan tak akan sia-siakan kesempatan menjadi wildcard di beberapa nantinya, ini akan jadi kesempatan yang bagus buatnya.

“Apa yang kami butuhkan dalam tim adalah seseorang yang benar-benar ingin datang, bukan seseorang yang menunggu untuk memutuskan apakah ada hal lain. Saya berbicara dengan Romano (Albesiano, bos tim) tentang Bradley dan dia benar-benar pilihan yang bagus. Akan sangat baik jika seseorang datang dengan motivasi dan membantu kami saat race, ini sangat penting dapatkan race pace yang baik bagi pembalap, dan ia akan melakukan di empat atau lima race,” ujar Aleix Espargaro. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD