Bradley Smith Diisukan Pindah Superbike, Gabung Timnya Galang Hendra?

Bradley Smith. |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Bradley Smith nampaknya telah mengakhiri petualangannya bersama Aprilia dalam ajang MotoGP. Musim lalu, pembalap yang ditunjuk menggantikan Andrea Iannone tersebut tidak ditampilkan dalam 3 seri terakhir.

Posisi dia digantikan oleh Lorenzo Savadori. Kemungkinan besar, Savadori yang akan bertandem dengan Aleix Espargaro untuk musim ini meskipun keputusan belum dibuat oleh Aprilia hingga sekarang.

Nah, menariknya kini muncul isu kalau Bradley Smith akan turun dalam ajang Superbike. Tim Ten Kate Racing asal Belanda disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru pembalap asal Britania Raya tersebut.

SSS Racing

Dikutip dari corsedimoto, beberapa jam yang lalu Bradley Smith memposting gambar Yamaha yang disertai dengan sedikit kata “Jangan melihat ke belakang. Proyek #109 selesai”.

Apakah dia akan mendarat di Superbike bersama tim Belanda Ten Kate Racing yang juga dibela oleh pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama di kelas Supersport 600cc?

Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi, alasannya bahwa tim Ten Kate Racing adalah satu-satunya Yamaha YZF-R1 yang secara teoritis masih tersedia di grid untuk Kejuaraan Dunia 2021. Hingga saat ini, kehadiran Ten Kate di kasta tertinggi Superbike memang belum pasti setelah pembalap andalannya musim lalu, Loris Baz menerima tawaran Ducati untuk pindah ke MotoAmerica.

Sumber: corsedimoto

GM-helm PARD