Bradl Siap Maksimal Pada Balapan Kandang Mendiang Teammatenya

Bradl akan berikan yang terbaik di Laguna Seca, dan berikan penghormatan buat Nicky | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Stefan Bradl akan lakukan balapan yang penuh emosional di Laguna Seca akhir pekan nanti, bagaimana tidak ini merupakan rumah dari almarhum dari Nicky, jadi Bradl dan tim Red Bull Honda akan lakukan terbaik demi memberikan penghormatan untuk almarhum, di kejuaraan WorldSBK 2017.

Mantan juara dunia MotoGP Nicky Hayden meninggal dunia pada Mei lalu akibat cedera di kepala yang serius. Akhir pekan ini di Laguna Seca tentu para penggemar WorldSBK tak bisa lagi melihat aksi Kentucky Kid beraksi, namun Stefan Bradl berjanji berikan aksi terbaiknya demi para penggemar Nicky.

“Saya menanti balapan di Laguna Seca. Ini tempat yang istimewa dan penuh dengan kenangan indah. Saya suka layout sirkuit, ditambah disini punya suasana yang khas. Seharusnya ini jadi akhir pekan yang spesial untuk Nicky. Kami akan lakukan yang terbaik untuk berikan penghormatan kepada Nicky dan para fans Nicky. Sangat penting bagi kita semua untuk mendapatkan hasil bagus di sini,” ucap Bradl.

SSS Racing

Hayden akan digantikan posisinya oleh Gagne, yang akan lakukan debutnya di kejuaraan WorldSBK, meski berstatus debutan namun Gagne siap berikan kejutan.

“Senang bisa sampai di sini, di Laguna Seca, saya sudah menghitung hari demi hari untuk ini! Saya ingin ucapkan terima kasih kepada tim Red Bull Honda World Superbike atas kesempatannya, dan saya sangat senang akhirnya bertemu beberapa tim kuat, mereka menyambut saya dengan cara yang sangat baik,” kata Gagne.

“Saya sangat bersemangat untuk mencoba spesifikasi motor WorldSBK yang tentunya berbeda dengan yang biasa saya gunakan, bukan hanya itu saya juga sangat bersemangat untuk hadapi balapan nanti,” tambahnya. [Deni]

GM-helm PARD