Bradl Dorong Persiapan Aprilia Lebih Cepat Jelang GP Motegi

Bradl dorong Aprilia lakukan persiapan lebih cepat | foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Stefan Bradl sangat antusias menghadapi balapan selanjutnya yang akan berlangsung di Motegi, setelah sebelumnya Bradl berhasil menempati urutan sepuluh besar di Aragon.

Pembalap Jerman yang satu ini memulai balapan dari posisi ke-12 dengan mesin RS-GP, namun selama balapan posisinya bisa meningkat bahkan mampu finish di belakang rekan setimnya Alvaro Bautista di sirkuit Spanyol.

Bradl diuntungkan jelang balapan Motegi nanti, pasalnya sistem pengereman Aprilia sudah baik, dan ini menjadi langkah bagus, apalagi settingan motornya sudah sesuai keinginan.

Melihat balapan selanjutnya yang terbilang sulit, Bradl mengatakan: “Kami telah mengambil langkah maju dalam hal settingan motor sejak balapan di Misano lalu, terutama sistem pengereman yang memberikan saya keyakinan,” katanya.

“Memang masih ada yang perlu diperbaiki. Namun, saat ini saya yakin pada diri saya untuk terus menghadapi balapan di sisa musim ini, finish di urutan 10 besar di Aragon membuat saya senang, dan pada akhir pekan mendatang 10 besar juga jadi tujuannya. Saya berharap dapat melanjutkan tren baik ini hingga balapan mendatang,” tambahnya.

“Kami mampu untuk tampil lebih sempurna, mulai dari saat hari Jumat, hingga balapan pada akhir pekan, itu semua tergantung dari saya dan tim,” kata Bradl yang akan pindah ke WSBK musim depan.

Bradl dipastikan tak akan lagi balapan di MotoGP, dan memilih bergabung bersama Nicky Hayden di World Superbike Team Honda musim depan. Sedangkan Bautista akan beralih ke Tim Aspar untuk naik Ducati Desmosedici GP16 di kelas utama. (Deni)

GM-helm SSS Racing