Bos Tim Pramac Ducati Tertarik Gunakan Jasa Adik Valentino Rossi di MotoGP Musim 2021

Francesco Guidotti Yang Merupakan Bos tim Pramac Ducati |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Francesco Guidotti selaku bos tim Pramac Ducati mulai tertarik gunakan jasa Luca Marini yang merupakan adik dari Valentino Rossi. Ketertarikan Guidotti didasarkan dari penampilan Francesco Bagnaia dinilai tampil memukau saat MotoGP Andalusia 2020 beberapa pekan lalu.

Dengan tampil memukaunya Francesco Bagnaia membuat rumor kepindahan Bagnaia ke tim pabrikan Ducati tahun depan jadi santer beredar. Ditambah lagi status kontrak Andrea Dovizioso yang masih simpang siur hingga saat ini.

“Tentu, saya tidak akan pernah melarang pembalap saya naik ke tim pabrikan. Karena adalah tugas kami untuk membantu mereka. Karena artinya keputusan kami untuk merekrut Pecco tiga tahun silam adalah tindakan yang tepat.” ujar Guidotti yang dikutip dari GPone.com

Ketika ditanya soal sosok yang dapat menggantikan Pecco, Guidotti tidak ragu menunjuk adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, yang kini sedang memperebutkan titel juara dunia Moto2.

Luca Marini yang Merupakan Adik valentino Rossi |Foto: MotoGP

“Saya tertarik dengan Luca Marini, ia sudah cukup matang untuk naik ke kelas MotoGP,” ujarnya. Ia juga salah satu rider yang punya paling banyak pengalaman dan sudah menunjukkan kemampuan untuk bertarung di papan atas,” imbuh Guidotti

Penggemar balap motocross itu pun menyebut Marini sebagai salah satu pembalap paling komplit di kelasnya, meskipun diakuinya masih belum maksimal dalam hal konsistensi. Apakah Valentino Rossi dan Luca Marini akan menjadi pasangan kakak-adik ketiga yang membalap di MotoGP tahun depan? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

SSS Racing