Bos Tech3 KTM Frustasi dengan Jokinya! Dua Balapan Nol Poin

Tech 3 KTM Factory Racing

BalapMotor.Net – Dua pembalap Tech3 KTM Factory Racing, Iker Lecuona dan Danilo Petrucci untuk dua balapan berturut gagal mendapat sebiji pun poin. Dari GP Misano, Iker terjatuh dan Petrucci di posisi ke-16.

Sementara saat balapan di Austin pekan lalu, Keduanya finis di posisi ke-16 dan 18. Dengan hasil minor tersebut, manager tim Herve Poncharal merasa kecewa dan frustasi dengan dua pembalapnya tersebut.

“Itu adalah akhir pekan yang membuat frustrasi. Kami akan senang jika kami setidaknya mendapat satu poin dengan salah satu dari dua anak laki-laki kami. Saya tahu dua anak kami mencoba dan mendorong, tapi itu tidak cukup untuk saat ini,” ungkapnya.

Herve Poncharal 
SSS Racing

“Danilo memulai dengan baik kali ini, lebih baik dari rekan setimnya. Tapi segera kami bisa melihat bahwa kecepatannya menurun. Dia masih berhasil menyelesaikan balapan, tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan. Karena banyak alasan, dia tidak bisa mendapatkan poin,” tambahnya.

“Kami harus bekerja pada konsistensi, dan itu adalah tujuan untuk balapan berikutnya. Mari berharap lain kali di Italia, pada balapan kedua di Misano, segalanya akan sedikit lebih baik lagi,” harap Herve Poncharal dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD