Bos Suzuki Optimis Musim Depan Duo Jokinya Siap Tempur

Picture: Suzuki MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah meraih kesuksesan pada musim 2020, Tim Suzuki Ecstar nampaknya mengalami kemunduran pada musim ini. Mereka hanya meraih tujuh podium dan gagal mempertahankan gelar.

Selain itu, dua pembalap mereka Joan Mir dan Alex Rins juga menjalani balapan yang sulit. Meski pada akhirnya juara dunia 2020 itu menempati klasemen ketiga dan rekan setimnya di posisi ke tiga belas.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Itu bukan musim terbaik kami jika Anda membandingkannya dengan 2020. Tetapi tim, para kepala kru dan teknisi kami di pabrik telah melakukan pekerjaan yang sangat baik,” kata manajer proyek Shinichi Sahara.

Shinichi Sahara

Meski begitu, dia masih optimis untuk menatap musim depan. “Kami hanya gagal memaksimalkannya dan saya pikir kami siap untuk 2022,” tambahnya dilansir dari speedweek. Sahara juga menjelaskan tentang situasi dua pembalapnya.

“Mir hampir tidak melakukan kesalahan. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi masih ada ruang untuk perbaikan dalam kualifikasi. Rins membuat lebih banyak kesalahan dan lebih sering jatuh. Tapi saya yakin dia ingin tampil lebih baik musim depan,” optimis Shinichi Sahara.

GM-helm VND Racing PARD