Bos Repsol Honda Nilai Marc Marquez Selangkah di Atas yang Lain

Marc Marquez (Repsol Honda Team MotoGP)

BalapMotorNet – Dalam comeback nya di sirkuit Austin, Marc Marquez menunjukan performa yang luar biasa. Meskipun sempat mendapatkan masalah pada awal balapan, namun juara dunia delapan kali itu perlahan bisa naik ke posisi depan.

Marc yang sering juara di COTA akhirnya sukses melintasi garis finis di posisi keenam. Hasil tersebut pun membuat kagum karena pembalap Repsol Honda itu dalam kondisi yang kurang fit ditambah kendala pada awal laga. Seperti pujian yang ditunjukkan oleh Alberto Puig.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Marc menunjukkan balapan yang sangat mengesankan. Dia memiliki masalah teknis di awal, yang sangat disayangkan. Honda HRC sedang menyelidiki apa yang terjadi, apa masalahnya dan apa solusinya.” kata manager tim Repsol Honda itu dilansir dari speedweek.

“Setelah tikungan pertama, sepeda motornya bekerja dengan baik, dia mampu menunjukkan kecepatannya yang sebenarnya. Dia berjuang dari paling belakang dan menjadi pembalap tercepat. Semua orang melihatnya, penampilannya luar biasa. Dia pebalap yang selangkah di atas yang lain,” jelas Puig.

GM-helm VND Racing PARD