Bos Petronas SRT Anggap Marc Marquez Bukan Manusia Super!!

Marc Marquez | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Dato Razlan Razali yang merupakan bos dari tim Petronas Yamaha SRT ikut berbicara mengenai juara dunia MotoGP 8 musim yaitu Marc Marquez.

Menurut Dato Razlan Razali yang orang Malaysia ini, Marc Marquez merupakan talenta besar. Tetapi, dia berpendapat kalau Marc Marquez tetaplah manusia biasa.

“Menurut saya Marc adalah talenta besar yang jarang ditemukan. Sama seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo atau bahkan Casey Stoner,” ungkapnya.

Dato Razlan Razali | Foto : MotoGP
SSS Racing

“Banyak orang bilang dia manusia super. Tapi di Jerez kami melihat bahwa pada akhirnya, sayangnya, dia hanya manusia,” tambah Dato Razlan Razali yang dikutip dari GPOne.

Dato Razlan Razali juga menekankan bahwa tanpa adanya Marc Marquez di kejuaraan bukan berarti balapan menjadi kurang berharga. “Dia jelas pembalap terbaik, tapi itu tidak berarti bahwa kejuaraan tahun lalu kurang berharga tanpa Marquez,” terangnya.

“Dia jatuh, cedera dan tidak menyelesaikan kejuaraan dan itu sangat disayangkan baginya, tapi itu tidak membuat kejuaraan kurang berharga atau mengambil sesuatu dari Joan,” tambahnya.

GM-helm PARD