Bos KTM Bantah Rumor Jack Miller

BalapMotor.Net – Rumor transfer pembalap MotoGP terus berkembang meskipun masih tahap awal tahun. Karena hampir sebagian besar pembalap kontraknya akan habis akhir musim ini.

Terbaru kabar dari Jack Miller seperti yang diberitakan oleh Mitorsprint. Pembalap Australia itu diprediksi akan kehilangan tempatnya di squad utama Ducati Lenovo Team. Posisinya terancam oleh Jorge Martin dan Enea Bastianini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sempat dikabarkan juga telah melakukan negosiasi dengan Pramac Racing, Jack Miller juga dirumorkan melakukan kontak dengan KTM. Namun hal tersebut dibantah oleh Direktur Motorsport KTM Pit Beirer.

Jack Miller podium ketiga di Austin | Foto : MotoGP

“Rencana kami adalah untuk terus mengemudi di Red Bull dengan Binder dan Oliveira dan di Tech3 untuk bersaing lagi pada tahun 2023 dengan Remy dan Raul.” kata Beirer dilansir dari speedweek.

“Kami memiliki kontrak tetap dengan semua pembalap MotoGP atau memiliki ikatan yang sangat kuat dengan mereka melalui opsi. Tujuan kami adalah balapan pada 2023 dengan keempat pembalap yang kami miliki di bawah kontrak pada 2022.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD