Bos HRC Tersenyum Lebar Melihat Penampilan Duo Rookie nya

BalapMotor.Net – Di kejuaraan dunia superbike, Honda masih berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya. Namun sejauh ini, dua rookie mereka telah menunjukkan progres yang bagus. Satu podium di Assen telah didapatkan.

Ya, baru datang ke WorldSBK, Iker Lecuona dan Xavi Vierge tampil cukup baik dan konsisten finis di papan atas. Di klasemen kejuaraan saat ini, Iker yang datang dari MotoGP menempati posisi keempat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara Vierge yang dua balapan pertama tampil dalam kondisi kurang fit mampu menempati posisi kedelapan. Dengan hasil ini, General Manager HRC Tetsuhiro Kuwata mengaku sangat puas dan penampilan mereka melebihi harapan.

Tetsuhiro Kuwata | Pic: WorldSBK

“Kami memiliki dua pembalap baru Iker dan Xavi, mereka perlu waktu untuk beradaptasi dengan mesin baru dan juga Kejuaraan. Namun, sejauh ini, mereka melakukannya dengan sangat baik, dan hasilnya lebih baik dari harapan saya,” kata orang Jepang tersebut.

“Kami sangat senang dan berusaha bekerja sama semaksimal mungkin, serta berusaha mencapai target kami. Yaitu menang! Kami akan mencoba untuk mencapai tujuan ini sesegera mungkin, kami bertujuan untuk memperebutkan podium dan setelahnya kami mengincar kemenangan.” jelas Kuwata.

GM-helm VND Racing PARD